Skip to main content
Follow IG Koenime Terbaru Disini
tangkasnet

Slot Online

The Daily Life of the Immortal King Subtitle Indonesia

Sinopsis

Pada usia enam tahun, dia mengalahkan raja iblis. Sebagai penyihir kultivasi yang hebat, Wang Ling harus menyembunyikan kekuatannya dan hidup di antara sekelompok siswa kultivasi biasa. Dia tidak peduli dengan uang, senjata ajaib, dan ketenaran yang dicari orang awam. Tapi sekarang setelah dia berusia enam belas tahun, dia masih menghadapi pertempuran terbesarnya saat di SMA. Dengan satu tantangan demi satu bermunculan, rencananya untuk kehidupan sekolah menengah normal tampaknya semakin jauh.

Informasi

Tipe: ONA
Jumlah Episode: 15
Musim Rilis: Winter 2020
Tanggal Tayang: 18 Januari 2020 hingga 28 Maret 2020
Studio yang Memproduksi: Haoliners Animation League
Durasi per Episode: 18 Menit
Genre: Adventure, Comedy, Demons, Fantasy, School, Slice of Life
Skor di MyAnimeList: 7.23

Anime Terkait

Sequel: The Daily Life of the Immortal King Season 2

Link Download Batch
1080p (3.6 GB)
720p (2.1 GB)
480p (1.0 GB)
360p (542 MB)
Link Download Per Episode (Zippyshare)
1080p720p480p360p
5 30 votes
Article Rating
Cara Download
Subscribe
Notify of
guest
37 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Thinkermann
Thinkermann
8 days ago

Enaknya kalo dub japan ya

agung
agung
Reply to  Thinkermann
8 days ago

iya gan, berharap ada studio jepang yg garap ini
soalnya seru, apalagi s2 nya

Yuuhffd
Yuuhffd
3 months ago

Lagi download mau selesai malah filenya terlarang wtf

Rio fujinoma
Rio fujinoma
Reply to  Yuuhffd
14 days ago

Pake uc browser bro

Ferdyansah
5 months ago

Min emg bener ada season keduanya

Ferdyansah
5 months ago

Min itu s2 emang ada ya

Bocil
5 months ago

Waktu mau download disuruh nunggu 24 jam lagi malahan,gimana ini?

Bocil
Reply to  Mimin Tamvan
5 months ago

Kurang paham aku hehe maaf

37
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x