Skip to main content
Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages
ads 720x90

Bleach BD Sub Indo Batch (Episode 001 – 150)

Sinopsis

Kurosaki Ichigo, usia 15 tahun, bukanlah murid SMA seperti pada umumnya. Sejauh yang ia ingat, dirinya bisa melihat hantu dan roh. Hari yang ditakdirkan tiba saat Ichigo bertemu shinigami, Kuchiki Rukia, sosok yang menyelamatkan keluarganya dari serangan Hollow. Selama pertempuran tersebut, Rukia tak mampu mengalahkan Hollow, dan ia pun memindahkan kekuatannya ke dalam diri Ichigo. Akibatnya, Rukia pun tak dapat melanjutkan pekerjaan shinigami, dan meminta Ichigo menggantikannya.

Informasi

Tipe: BD
Jumlah Episode: 366
Musim Rilis: Fall 2004
Tanggal Tayang: 5 Oktober 2004 hingga 27 Maret 2012
Studio yang Memproduksi: Studio Pierrot
Durasi per Episode: 24 Menit
Genre: Action, Adventure, Comedy, Shounen, Supernatural, Super Power
Skor di MyAnimeList: 7.81

Anime Terkait

Side story: Bleach OVA 1, Bleach OVA 2, Bleach Movie 1, Bleach Movie 2, Bleach Movie 3, Bleach Movie 4
Other: Bleach Live Action
Alternative setting: Burn the Witch
Sequel: Bleach: Sennen Kessen-hen

Batch 001 – 025
720p (3.6 GB)
480p (1.7 GB)
360p (937 MB)
Batch 026 – 050
720p (4.1 GB)
480p (1.9 GB)
360p (1.0 GB)
Batch 051 – 075
720p (4.3 GB)
480p (2.0 GB)
360p (1.0 GB)
Batch 076 – 100
720p (3.8 GB)
480p (1.7 GB)
360p (977 MB)
Batch 101 – 125
720p (4.1 GB)
480p (1.8 GB)
360p (980 MB)
Batch 126 – 150
1080p (7.8 GB)
720p (3.7 GB)
480p (1.8 GB)
360p (985 MB)
4.1 14 votes
Article Rating
Cara Download
Tolong dibaca ya kak:
1. Jika link Google Drive limit, cara mengatasinya ada Disini.
2. Yang masih binggung cara downloadnya, silahkan lihat tutorial cepatnya Disini.
3. Gunakan WinRAR versi terbaru untuk mengekstrak file. untuk Windows & Android silahkan download Disini.
4. Jika saat memutar video layar hitam dan hanya suara yang ada, silahkan VLC atau MPC-HC versi terbaru untuk mengatasinya. untuk Windows silahkan download Disini.
5. Jika ada masalah/pertanyaan silahkan baca FAQ, atau tanyakan langsung di Fanspage.
6. Jika ada Link yang Mati silahkan lapor di Kolom Komentar, agar cepat direspon oleh admin untuk proses reupload.
7. Jika ada yang ingin Donasi agar website ini tetap ada dan berjalan, silahkan donasi Disini.
8. Terimakasih sudah mengunjungi Koenime.
Subscribe
Notify of
guest
81 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
luciken
luciken
4 days ago

Ini softsub atau hardsub min?

Gaspol
Gaspol
12 days ago

Bang 151-366 BDx kapan?

gffff
gffff
14 days ago

min 151-175 dong min

Donquixote
Donquixote
15 days ago

Min lanjut 151-175

Zidune
Zidune
16 days ago

Kapan ada lagi buat BLEACH BDnya Min?????

Wahyu
Wahyu
16 days ago

Apa bedanya min bleach bd sama yg bleach satunya dan kpan rilis lagi 151

gffff
gffff
20 days ago

min 76-100 720p link mati semua

Cfffff
Cfffff
23 days ago

Lanjut gan, 2020 waktu yg tepat buat maraton Bleach sebelum Sennen Kesen-hen :b

suta
suta
24 days ago

mantap, lanjutkan gan

Arown
Arown
24 days ago

min masih lanjut gk nih episodenya?

RyuZaki
RyuZaki
26 days ago

Minn… Yang naruto BD donk.. Cuman ad yg 1-25 aj

Ga ada Nama
Ga ada Nama
26 days ago

auto download smangat min

Leon
Leon
27 days ago

Beda nya Bleach BD yg ini sama Bleach link yang satu lagi apa minn?

Ngurah
Ngurah
27 days ago

Lanjutanny mana mimin tamvan

satria
satria
30 days ago

min upload eps slanjutny 125-end

Ga ada Nama
Ga ada Nama
1 month ago

lanjut min arigatou

Bahahhaha
Bahahhaha
1 month ago

Main Google Drive mati min mohon perbaiki min

indraakila
indraakila
1 month ago

waooooo

hiidsan
hiidsan
1 month ago

lanjut thanks min ga bisa di download linknya ga bisa diklik yg lain bisa kusus 101 dst ga bisa mohon di fix

Last edited 1 month ago by hiidsan
Medi
Medi
1 month ago

Min link episode 101-125 hanya teks.. Gak bisa dibuka

Yupiter
Yupiter
2 months ago

Min, Kapan update episode 101 dst?

Fajar
Fajar
2 months ago

Min yang 720 cuma sampe 100 epsd dong

Fajar
Fajar
2 months ago

Min yang resolusi 720 g ada kah

Fajar
Fajar
2 months ago

Min

hiidsan
hiidsan
2 months ago

lanjutkan aku tunggu sampai full makasi min

Mamang
Mamang
2 months ago

BD yg 76-100 g ada min?

Mamang
Mamang
2 months ago
Reply to  Mimin Tamvan

Siap ditunggu lanjutannya min

Mamang
Mamang
2 months ago
Reply to  Mimin Tamvan

Alhamdulillah dh ada, makasih min

Last edited 2 months ago by Mamang
Ngurah
Ngurah
2 months ago

Tolong di betulin link batch nya min yg 720p..mati semua.. Terimakasih

Agus
Agus
2 months ago
Reply to  Mimin Tamvan

Iya tadi yg 25-50 not found awalny, tp bisa lagi ,, mksh mimin tamvan..
Semoga cepet di update lagi episode selanjutny

Firdia
Firdia
2 months ago

lanjutkan min thanks

danamon
danamon
3 months ago

gg min lanjutin sampe tamat

amad
amad
3 months ago

mantappppp and thanks….di tunggu lanjutannya 🙂

Ngurah
Ngurah
3 months ago

Min kpn di lanjut ini BD ,, udh nunggu nunggu nih…..

zen
zen
3 months ago

akhirnya dikerjakan juga ama adminya BDnya thanks min lanjut smoga ini web semakin ramai dan banyak anime” lama yg di up lagi.menunggu lanjutan 51-75 moga ga lama di garap ama mimin koenime

Medi
Medi
3 months ago

Mantap min episode 51-100 secepatnya ya mimin tampan.

setan kredit
setan kredit
3 months ago

MANTAP Min, up sampe tamat.

Centipede996
Centipede996
3 months ago

mantap min, ditunggu terus kelanjutannya

Ngurah
Ngurah
3 months ago

Di tunggu lanjutan BD ny min

danamon
danamon
3 months ago

mantap min lanjutin batch BD nya

ArkTrial
ArkTrial
3 months ago

Mohon maaf min, klo boleh tau kapan lanjutkan BD di upload lgi? Sama aku mau nanya ini resolusi layar nya udh sama semua kan? / tidak? Mohon infonya, terima kasih.

Ropers
Ropers
3 months ago
Reply to  Mimin Tamvan

OK, makasih infonya mimin Tamvan

yui
yui
3 months ago

kagak lanjut” ini? anime lain mah udah ada di yg lain coba kamu lanjutin ini biar disini ramai soalnya orang” lagi nyari BD gara” ada gimnya kalau ada ni disini ramai

Saya
Saya
3 months ago

Min ini yg versi remastered yg gambarnya di cut bukan min?

eng
eng
3 months ago

tolong donk lanjutannya min

Last edited 3 months ago by eng
Shin
Shin
4 months ago

Lanjutin dong gw nyari bd gk pernah ketemu

firdia
firdia
4 months ago

tolong lanjutin min btw ada kan bd” yg lain tinggal cari subnya sukses selalu buat ini web smoga ini dilanjutin BDnya terima kasih

hiidsan
hiidsan
4 months ago

cara download gimana min ocanoke mulu goggle drive

Mill
Mill
4 months ago

gan gw udah ada ampe 160 dari [judas] BD rip

btw kl download sub only gmn yah gan?

info donk
buat bokap gw ntn

gw sih paham inggris
bokap gw kg ngerti

DrVouz
DrVouz
4 months ago

Bedanya apa min sama yang https://www.koenime.com/bleach-sub-indo/

ArieMango
ArieMango
4 months ago
Reply to  DrVouz

Resolusinya Aja Ada Yang 720p

Rizky Og
Rizky Og
4 months ago

Garap Jojo Bd dong min, udah nyari lama gak dapat”, kalo aja mimin mau garapnya

ArieMango
ArieMango
4 months ago

Mantap Min Tapi Gw Butuhnya 51-75 Sih :v

setan kredit
setan kredit
4 months ago

mantap min.

81
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x