Skip to main content
Follow IG Koenime Terbaru Disini

Baby Princess 3D Paradise BD Subtitle Indonesia

Sinopsis

Seorang siswa SMA bernama Yotaro berpikir bahwa dia hanyalah seorang anak biasa, sampai dia bertemu ibu kandungnya dan mengetahui bahwa ibunya memiliki 19 anak perempuan dari bayi sampai yang berumur 18 tahun. Dan kini Yotaro hidup berdampingan bersama “keluarga aslinya.”

Informasi

Tipe: OVA
Jumlah Episode: 1
Musim Rilis: Summer 2011
Tanggal Tayang: 20 Juli 2011
Studio yang Memproduksi: Studio Comet
Durasi per Episode: 30 Menit
Genre: Ecchi, Harem, Seinen
Skor di MyAnimeList: 6.55

Link Download
720p (292 MB)
480p (143 MB)
360p (72 MB)
3.5 6 votes
Article Rating
Cara Download
Subscribe
Notify of
guest
12 Comments
Newest
Oldest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Mikun
Mikun
1 year ago

Ling mati min

Mikun
Mikun
1 year ago

Mati min

aolios
aolios
2 years ago

yah sayang ya min,padahal nih anime bagus(menurut ku).kita ancam aja kuy authornya biar ngebuat versi animenya.greget aku dapet anime bagus cuman 30 menit dan juga ova lagi :v

aolios
aolios
2 years ago

min saya mau nanya ini animenya ada gak maksudnya yang ber episode.kalo ada lanjutannya info saya.

aolios
aolios
Reply to  Mimin Tamvan
2 years ago

yah sayang ya min,padahal nih anime bagus(menurut ku).

Hengky Halim
Hengky Halim
3 years ago

ad seriesny min ?

Koenime
Reply to  Hengky Halim
3 years ago

nggk ada gan, emang cuman dibuat ova

12
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
close
TOPUP GAMES